Sabtu, 21 November 2015

AppSalafy2

CHANEL BERBAGI NASIHAT DAN BIMBINGAN PERIHAL GADGET

♻️ INTRO CHANEL APPSALAFY2 ♻️

بسم الله الرحمن الرحيم

.....⌨⌨.....

Di satu sisi gadget bisa memberikan manfaat yang besar bagi kaum muslimin. Namun di sisi lain ia merupakan sarana yang sangat bumerang bagi umat manusia, ancaman bagi ad-din dan dunia.

Bagaimana tidak. Hampir semua maksiat dengan mudah bisa ditenggak melalui instrumen gadget. Teramat murah dan mudah. Hanya dengan beberapa langkah gerakan jari pengguna telah berada di ruang berjuta 'fahisyah'.

Sementara umat harus menerima akan kenyataan pesatnya laju perkembangan teknologi zaman. Semua lapisan manusia hampir tak lepas dari berbagai macam media informasi digital. Sehingga lambat laun gadget nyaris menjadi salah satu perkakas primer kebutuhan.

Maka sebagai muslim kita akan selalu butuh dengan tanbih, nasihat, dan arahan  dalam menggunakan gadget, apapun jenisnya. YAKINLAH BAHWA ADA KALANYA HATI BERBALIK ARAH DAN PANDANGAN KADANG 'KHO'INAH'. Sehingga pada saat itu syaithan datang menagih jatahnya untuk menghembuskan hasrat 'sayyi'ah'.

〰✨⭐️⭐️✨〰
AppSalafy2 adalah CHANEL YANG MENGHIMPUN BIMBINGAN DAN NASIHAT BAGI PARA PENGGUNA GADGET. Kami berusaha mengumpulkan referensi-referensi terkait untuk dijadikan wejangan penting bagi kita semua.

Mudah-mudahan nantinya kita selalu berhati-hati dan waspada terhadap hal-hal yang dapat merogoh iman dan takwa, amin.
----------------

MATERI CHANEL APPSALAFY2

Materi utama
-Nasihat dan tanbihat untuk para pengguna gadget

Materi pelengkap
- Tata cara penggunaan gadget untuk memaksimalkan fungsi-fungsi positif
- Tips-tips bermanfaat

Link chanel ikhwan:
https://telegram.me/AppSalafy2

Link chanel akhwat:
https://telegram.me/AppSalafiyah
----------------

⌚️Solo, 05 Shafar 1437 H
          18 November 2015

Admin AppSalafy2
Abu Dawud al Pasimiy